Tren sepatu dengan hak
ceper atau dikenal dengan flat shoes masih menjadi andalan kaum hawa bagi
mereka yang ingin melangkah dengan nyaman. Tren flat shoes dengan hiasan atau
detail pita ternyata masih menjadi favorit. Kini tak hanya remaja, tetapi
dewasa muda juga banyak memilihnya.
![]() |
Flat Shoes Berpita (Istimewa) |
Menyadari tren usia
dan peminat yang bergeser, dalam usianya yang ke-10, fashion brand untuk
perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN), mengubah tampilannya menjadi
lebih dewasa, modern, dan minimalis. TLTSN meluncurkan tampilan logo dan konsep
gerainya yang baru di Kota Kasablanka.
Membuka gerai
pertamanya di Indonesia pada tahun 2009, TLTSN telah menjadi sahabat para
perempuan dengan menghadirkan berbagai macam koleksi sepatu serta aksesori yang
stylish guna memenuhi kebutuhan fashion mereka. Saat ini TLTSN memiliki lebih
dari 30 gerai yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.
“Kami sadar bahwa tren
fashion telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan
yang dinamis. Flat shoes yang ada pitanya pasti laris. Coba lihat koleksi kami
sekarang tak begitu remaja banget, tetapi sudah lebih chic, dewasa, karena
mamah muda (mahmud) makin beralih suka juga," ujar Brand Manager The
Little Things She Needs, Yade Hanifa, baru-baru ini.
Mengapa demikian?
Sebab menurutnya, ibu-ibu muda juha ingin terlihat masih muda dengan gaya yang
santai dan tak capek saat melangkah. Sehingga para ibu muda bisa fleksibel
multitasking melakukan banyak kegiatan.
"Sekarang kami
mulai menyasar 30an juga. Karena dewasa muda .au gayanya kayak anak muda juga.
Tetap kasual tetap dapat young-nya," katanya.
Yade menambahkan bahwa
kini TLTSN telah bertransformasi menjadi fashion brand yang lebih dewasa dengan
tampilan yang lebih fresh dan berkelas. Melalui tagline ‘Find Happiness in the
Little Things’, Yade ingin menyisipkan semangat positif di setiap produk TLTSN
untuk para pelanggannya.
“Melalui tagline baru
ini, kami ingin memberi pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif
dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan
bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup kita,” tambah Yade.
Dikenal dengan logo
pita ungunya yang khas, kini logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan
kesan elegan. Hal ini juga bisa dirasakan dengan tampilan baru gerai TLTSN yang
mengusung konsep serupa.
"Kalau warna,
tetap warna dasar seperti cokelat, putih, krem, dan beidge tetap jadu
favorit," ungkapnya.
Sumber : Jawa Pos
No comments:
Post a Comment