Ternyata Flat Shoes Berpita Juga Disukai Mahmud - KABAR BISNIS MU

KABAR BISNIS MU

Bisnis adalah kegiatan manusia yang bertujuan untuk menghasilkan uang dengan memproduksi dan menjual suatu produk, baik itu barang atau jasa. KABAR BISNISMU memberikan segudang informasi tentang peluang usaha, bisnis,kuliner,tehnologi dan berita berita terbaru

Breaking

Tuesday, March 12, 2019

Ternyata Flat Shoes Berpita Juga Disukai Mahmud


Tren sepatu dengan hak ceper atau dikenal dengan flat shoes masih menjadi andalan kaum hawa bagi mereka yang ingin melangkah dengan nyaman. Tren flat shoes dengan hiasan atau detail pita ternyata masih menjadi favorit. Kini tak hanya remaja, tetapi dewasa muda juga banyak memilihnya.

Flat Shoes Berpita (Istimewa)
Menyadari tren usia dan peminat yang bergeser, dalam usianya yang ke-10, fashion brand untuk perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN), mengubah tampilannya menjadi lebih dewasa, modern, dan minimalis. TLTSN meluncurkan tampilan logo dan konsep gerainya yang baru di Kota Kasablanka.


Membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2009, TLTSN telah menjadi sahabat para perempuan dengan menghadirkan berbagai macam koleksi sepatu serta aksesori yang stylish guna memenuhi kebutuhan fashion mereka. Saat ini TLTSN memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.


“Kami sadar bahwa tren fashion telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Flat shoes yang ada pitanya pasti laris. Coba lihat koleksi kami sekarang tak begitu remaja banget, tetapi sudah lebih chic, dewasa, karena mamah muda (mahmud) makin beralih suka juga," ujar Brand Manager The Little Things She Needs, Yade Hanifa, baru-baru ini.

Mengapa demikian? Sebab menurutnya, ibu-ibu muda juha ingin terlihat masih muda dengan gaya yang santai dan tak capek saat melangkah. Sehingga para ibu muda bisa fleksibel multitasking melakukan banyak kegiatan.

"Sekarang kami mulai menyasar 30an juga. Karena dewasa muda .au gayanya kayak anak muda juga. Tetap kasual tetap dapat young-nya," katanya.

Yade menambahkan bahwa kini TLTSN telah bertransformasi menjadi fashion brand yang lebih dewasa dengan tampilan yang lebih fresh dan berkelas. Melalui tagline ‘Find Happiness in the Little Things’, Yade ingin menyisipkan semangat positif di setiap produk TLTSN untuk para pelanggannya.

“Melalui tagline baru ini, kami ingin memberi pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup kita,” tambah Yade.

Dikenal dengan logo pita ungunya yang khas, kini logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. Hal ini juga bisa dirasakan dengan tampilan baru gerai TLTSN yang mengusung konsep serupa.

"Kalau warna, tetap warna dasar seperti cokelat, putih, krem, dan beidge tetap jadu favorit," ungkapnya.

Sumber : Jawa Pos

No comments:

Post a Comment