Kia Motors Corporation mengumumkan
kemitraan baru dengan supergrup K-Pop yang semuanya perempuan, BLACKPINK,
sebagai sponsor utama Tour Dunia 2019.
![]() |
Kia menjadi sponsor tour Blackpink. |
BLACKPINK adalah grup beranggotakan empat
orang multinasional yang memulai
debutnya pada tahun 2016 di bawah powerhouse K-Pop YG Entertainment, dan merupakan
“the wold’s most subscribed girl group channel You Tube” saat ini
Dalam kemitraan dengan BLACKPINK, Kia
berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui serangkaian
kampanye yang terinspirasi K-Pop.nKia akan mengadakan serangkaian acara “experiential
activities” selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar
lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung. World Tour dimulai
pada Januari 2019 dalam skala global termasuk 7 kota di Asia seperti Bangkok,
Hong Kong , Singapura dan Indonesia
Kia berencana untuk melibatkan pelanggan
melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk
berpartisipasi dalam acara pemberangkatan, mereka dapat bertemu dengan anggota
BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.
Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk
mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia sementara juga menampilkan sedan Stinger
bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.
Kia juga akan mengoperasikan stan pameran
khusus di setiap acara di kalender tur di mana ia akan menampilkan kendaraan
terbarunya dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang
lebih menarik.
“Kia mengandeng K-Pop yang menjadi salah
satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk
merek kami. BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya
dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik
untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar
pertumbuhan dan volume paling penting kami, ”kata Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation.
“Sementara Kia terkenal dengan inisiatif sport
marketing, terlibat dengan budaya populer akan membantu merek lebih
memaksimalkan paparan kami kepada generasi yang lebih muda. Kemitraan K-Pop
kami akan memungkinkan penggemar musik untuk mengalami kualitas dan desain
mobil kami dan menikmati teknologi mutakhir yang mereka tawarkan, ”tambah CMO.
Kemitraan dengan BLACKPINK adalah yang
pertama dari serangkaian kolaborasi yang Kia akan umumkan dengan
bintang-bintang K-Pop tahun ini karena merek tersebut ingin terlibat dengan
penggemar musik. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan
kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.
Kia akan membuat akun Instagram khusus
(@kia_onbeat) dan platform digital baru untuk memberi tahu pelanggan Kia dan
penggemar K-Pop global tentang konten baru dan berita utama dari industri musik
Korea - yang paling cepat berkembang di dunia. Saluran ini akan menawarkan
akses eksklusif ke konten kolaboratif antara artis Kia dan K-Pop dan akan
menjadi tempat pertama untuk mendengar tentang berbagai acara promosi
penggemar.
Sumber: Kia Motors
Foto: Kia Motors
No comments:
Post a Comment